ALHAMDULILLAH!!! Ibunya Pendeta Anaknya Ini Malah Menghapal Al-qur'an

BERITA TERAKTUAL - Kali ini mungkin merupakan sebuah kabar gembira bagi kita para muslimin dan muslimat atau juga bisa menjadi sebuah contoh akan datangnya hidayah dari Allah SWT. Adalah Jafar salah seorang anak yang mendapat hidayah dari Allah SWT, anak remaja muda dan belia ini mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam. Diketahui padahal dia adalah anak dari seorang ibu yang merupakan pendeta lulusan Sekolah Ortodoks di Yerussalem, Palestina.

ILUSTRASI
Dia mempunyai koleksi kitab injil thn 1958. Dirinya rajin membaca, mengoleksi buku, mengkaji kitab. Kelas 1-6 SD mengkaji khusus kitab oleh pendeta & ibunya sendiri. Dirinya amat sangat fasih memaparkan falsafah berkenaan Trinitas, komplit dgn ayat-ayatnya.

Saat Ini, dia jadi penghafal Al Quran. Tiga th terakhir dirinya konsentrasi mengkaji Al-Qur’an. Hafalannya sekarang ini sudah 20 juz. Dirinya tetap Cinta ibunya. dia berasal dari Makale, Tana Toraja. Anak berparas tampan itu kini sekolah di Sekolah Penghafal Darul Istiqamah, Macopa, Maros.

Berita baik tersebut diupload di media sosial oleh akun bernama Ismawan as. Jelas saja, info itu membuat pengguna media maya ikut bersuara.

“Cara berdakwah dirinya pun sudah sangat baik.. senantiasa menjadi inspirasi bagi santri lain,” kata Andi Tenri Ewa.

“Subhanallah. Wah hebat & salut meskipun tak lagi seiman bersama ibunya tetap masihlah menghargainya,” papar Anita Ruhama.(ri)

Masya Allah.... Hidayah Allah SWT akan dating kapan saja dimana saja dan kepada siapa saja jika dirasa waktunya sudah tepat.

SUMBER : ww.viralsekarang.com

Subscribe to receive free email updates: