Alhamdulillah, Sudah 626 orang bersyahadat si Majelis Az-Zikra

BERITA TERAKTUAL - Gemuruh takbir dan deraian air mata jamaah zikir waktu dhuha, Ahad (6/3/2016) di mesjid Az Zikra Sentul, Bogor, menyambut rasa syukur dan gembira atas masuk Islamnya Melisa, (24), mahasiswi Universitas Pelita Harapan. Melisa berganti nama Islam menjadi Fitriya Zuhda.


Melisa atau Fitriya memilih memeluk Islam walaupun menghadapi tantangan yang hebat dari keluarganya dan bahkan rela meninggalkan kekayaan hidup bersama orang tuanya demi kemuliaan dan kebenaran Islam. Walau demikian dia tetap sangat menyayangi kedua orang tuanya, dan alhamdulillah orang tua Fitriya akhirnya hadir menyaksikan putrinya bersyahadat, ungkap KH. Arifin Ilham, sebagaimana dilansir di akun Facebook-nya, Ahad (6/3/2016).

Pada hari yang sama, Wahyu Sulastri, (47), yang sebelumnya beragama Katholik, dan Warni, (50), juga mengucapkan syahadat.

Ketiganya memperoleh hadiah umroh dari jamaah zikir yang menyaksikan dengan rasa haru.

“Alhamdulillah kini bertambah lagi saudara saudari muallaf kita menjadi 626 muallaf, insya Allah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya muallaf,” ungkap KH. Arifin Ilham.

“Allahumma ya Allah tancapkan dihati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamatkan kami dari fitnah dunia akhirat, aamiin.”

SUMBER : (ameera/arrahmah.com)

Subscribe to receive free email updates: